CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Segar Yang Nyaman Di Ruang Tamu Anda!!!

Hijau selalu menjadi warna pilihan untuk memunculkan kesan sejuk yang alami dalam sebuah ruangan. Kombinasikan dengan warna-warna netral seperti krem, maka nuansa kesegaran akan kian terasa. Nah, perpaduan kedua warna tersebut bisa Anda coba terapkan di ruang tamu.

ruang tamu segar dan nyaman

Hijau merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan warna alam yang menyegarkan, membangkitkan energi, dan mampu memberi efek menenangkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi. Warna hijau juga merupakan warna yang elegan. Hijau bila diterapkan pada sebuah ruangan akan membuat suasana terasa damai sehingga bisa meredakan stres penghuninya akibat aktifitas sehari-hari.

Bagi Anda yang menyukai warna hijau, Anda bisa coba gunakan warna ini untuk mendekorasi ruang tamu sehingga hijau dapat mewakili karakter Anda yang tenang. Selain itu, dengan aplikasi warna hijau, maka ruang tamu akan terasa segar serta membuat penghuninya merasa nyaman. Hijau akan tampak semakin fresh saat dipadu dengan warna krem.

Tak masalah jika hijau Anda gunakan sebagai latar belakang ruangan yang diterapkan pada seluruh bagian dinding. Sebaiknya pilih warna hijau muda agar ruang tamu terlihat terang kemudian sandingkan dengan warna krem pada plafond, kusen jendela serta pintu. Dengan demikian, ruangan terkesan lebih lapang dan tamu yang berkunjung menjadi leluasa berada di dalamnya.

Warna hijau bisa Anda gunakan hanya sebagai warna dasar, sementara untuk furnitur ataupun aksesoris sebaiknya aplikasikan warna krem. Misalnya dengan menghadirkan satu set sofa warna krem lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Krem juga dapat Anda masukkan dengan memasang tirai panjang di jendela.

Nuansa keakraban pada ruang tamu hijau pun dapat Anda ciptakan melalui penggunaan lantai parket warna coklat atau bisa juga dengan memadukan sofa krem bersama meja warna coklat tua. Dari perpaduan warna-warna tersebut, ruang tamu akan tampak lembut, segar, namun tetap memancarkan suasana yang akrab.

Anda bisa mencobanya di ruang tamu rumah Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh