CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Terkesan Berbeda Dengan Aplikasi Warna Coklat-Hijau

Warna coklat yang diterapkan pada ruang keluarga mampu menampilkan kesan yang nyaman, menciptakan perasaan aman, dan harmonis. Hadirkan warna hijau muda untuk menambah nuansa kesegaran yang ceria.

Menyambut tamu dengan nuansa berbeda bisa Anda lakukan dengan mengganti warna ruang tamu Anda yang tadinya tampil biasa menjadi lebih menarik dan unik. Anda bisa memilih perpaduan warna-warna kontras untuk mencipatakan harmonisasi warna sehingga bisa memunculkan suasana yang membuat tamu terkagum-kagum.

Caranya mudah saja, Anda bisa coba terapkan kombinasi warna coklat dengan warna hijau. Nah, untuk tampilan yang berbeda, sebaiknya Anda pilih warna coklat sebagai warna utama. Anda bisa berkreasi pada dinding dengan menggunakan cat tembok. Buat motif garis-garis vertikal berwarna coklat dalam gradasi tua dan muda sehingga terlihat lebih menarik.

Agar ruangan tak tampak gelap, warna hijau cerah misalnya hijau citrus bisa Anda hadirkan pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna hijau dari beberapa tone kemudian sandingkan bersama meja yang memiliki warna senada. Keberadaannya selain membuat ruang tamu tidak terlihat gelap juga mampu menambah kesan keindahan, keceriaan, dan nuansa yang menyegarkan.

Sedangkan untuk aksesoris lainnya Anda bisa aplikasikan warna coklat tua dan menambahkan sedikit warna putih agar ruangan terlihat makin terang. Seperti pada karpet yang dihamparkan di atas lantai atau dengan memasang gambar-gambar di dinding. Memasukkan satu buah arm chair yang diletakkan di sebelah sofa  bercorak kombinasi coklat dan hijau dari berbagai gradasi juga bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan ruang tamu yang menarik.

Bagaimana, ruang tamu tampil berbeda dan yang pasti memikat bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh