CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Ruang Tamu Tampil Modern? Terapkan Perpaduan Warna Abu-Abu dan Hitam

Tampilan modern serta mewah dapat Anda ciptakan dengan mengaplikasikan perpaduan warna abu-abu dan hitam. Hmmm…pas sekali bila digunakan untuk mendekorasi ruang tamu sehingga memunculkan kesan ruangan yang elegan. 

 

 

Warna abu-abu ataupun hitam merupakan dua jenis warna yang banyak diterapkan untuk mendesain sebuah ruangan yang memiliki konsep modern minimalis karena mampu memberi kesan simpel namun tetap tampil mewah. Perpaduan keduanya akan tampak menyatu membentuk sebuah kesan yang membuat nyaman.

Anda bisa coba gunakan warna abu-abu dan warna hitam untuk membingkai ruang tamu di rumah Anda. Pilih warna abu-abu sebagai warna dasar yang dapat diaplikasikan pada seluruh elemen dinding. Warna abu-abu tidak akan membuat ruangan terlihat berat selain itu, warna ini pun mampu memunculkan kesan yang tenang dan tentram.

Sementara warna hitam akan terlihat menarik dan sangat cocok bila diterapkan pada furnitur misalnya pada satu set sofa dan meja konsol. Warna hitam juga bisa Anda balutkan untuk bagian lantai, Anda tak perlu khawatir ruang tamu akan tampak gelap karena Anda bisa siasati dengan memberi sedikit cipratan warna putih seperti pada aksesoris bantal-bantal sofa, vas bunga, atau background gambar.    

Agar ruang tamu tak tampil membosankan, Anda boleh coba membuat focal point (aksen) menggunakan warna merah yang dapat dihadirkan melalui furnitur meja tamu dan bunga-bunga cantik dalam vas yang diletakkan di atas meja konsol. Dengan demikian, walau desain utama menggunakan warna-warna netral namun suasana ruang tamu tetap hidup.

 

Add comment


Security code
Refresh