CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hidupkan Suasana Dengan Menghadirkan Warna Merah

Mengaplikasikan warna putih sebagai warna utama tak lantas membuat ruang tamu Anda tampil monoton dan terlihat kaku. Karena Anda bisa siasati dengan memberi sentuhan warna merah. Hmmm…dalam sekejap ruang tamu akan tampak “hidup”.

Terkadang mungkin Anda ragu untuk menerapkan tema ruangan berwarna putih karena selain terkesan mudah kotor, warna ini juga membuat suasana menjadi terasa membosankan. Namun, bila Anda pintar dalam bermain warna, Anda bisa membuat ruangan putih tampak lebih memikat dan memberi nuansa yang mengagumkan.  Apalagi warna putih adalah warna netral yang cocok bila dikombinasikan dengan warna apapun.

MIsalnya dengan menyandingkannya bersama warna merah. Kehadiran warna merah tersebut mampu meredam efek putih yang dingin sehingga ruangan akan terasa lebih hangat dan yang pasti dapat mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya. Nah, Anda bisa coba terapkan pada ruang tamu untuk menciptakan kesan yang menakjubkan bagi tamu yang berkunjung.

 

 

Anda bisa membalut ruang tamu dengan dominasi warna putih yang diaplikasikan pada lantai, dinding, kusen-kusen, jendela, pintu serta plafond. Warna putih tersebut bisa Anda peroleh melalui aplikasi cat tembok. Putih akan membuat ruangan tampak luas, segar, tenang, dan rapi. Namun, penggunaan yang berlebihan juga akan memunculkan kesan yang negatif misalnya ruangan menjadi terlihat monoton.

Untuk itu, Anda harus mengakalinya dengan memasukkan warna merah pada elemen pengisi ruangan misalnya pada furnitur sofa putih yang dibingkai warna merah lengkap dengan meja berwarna senada. Dapat pula dihadirkan pada aksesoris seperti kap lampu hias yang diletakkan di sebelah sofa. Meskipun merah digunakan dalam jumlah yang sedikit, namun, keberadaannya mampu mengejutkan suasana.

Ruang tamu pun tampil menyita perhatian!!!

 

Add comment


Security code
Refresh