Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Ulang Interior Di Bulan Ramadhan

Menata ulang interior rumah untuk menciptakan suasana baru merupakan ide tepat yang bisa Anda lakukan di bulan Ramadhan. Berikut beberapa tips agar dapat memudahkan Anda dalam menata ulang interior rumah. 

 

Menata ulang interior saat ramadhan

Menata ulang interior saat ramadhan

 

Jika sebelumnya interior rumah, misalnya ruang tamu didesain menggunakan warna gelap, Anda bisa ganti dengan warna yang lebih cerah sehingga suasana terkesan lebih hidup, ceria dan memberi nuansa menyenangkan bagi penghuninya.

Anda bisa coba gunakan warna hijau karena warna ini mampu membawa atmosfer sejuk yang menenangkan. Pilih warna hijau muda dan aplikasikan di dinding, kemudian kombinasikan dengan lantai warna putih dan furnitur dengan warna yang selaras.

Jika Anda ingin menciptakan tema tertentu pada interior, misalnya tema etnik Anda bisa masukkan aksen etnik, bisa dengan memasukkan furnitur sofa berwarna coklat yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna hijau agar tampak serasi dengan warna dinding.

Untuk memberi sentuhan yang kian segar, Anda bisa masukkan tanaman hijau dalam pot berwarna coklat, bisa Anda letakkan di sudut ruangan.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh