Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Ramadhan, Menata Ulang Ruang Tamu Yuk!

Menyambut bulan puasa dengan menata ulang ruang tamu menjadi salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk menampilkan suasana baru yang dapat mendukung aktifitas di ruang tamu selama Ramadhan. 

 

Menata ulang ruang tamu saat ramadhan

Menata ulang ruang tamu saat ramadhan

 

Terlebih setelah bulan puasa, Anda akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sudah tentu ruang tamu harus tampil menarik dan nyaman untuk menyambut kerabat dan teman yang datang bersilaturahmi. Desain ulang ruang tamu dengan menata furnitur atau perabotan dengan posisi yang enak dipandang serta membuat penghuni merasa nyaman.

Jika Anda memiliki koleksi perabotan favorit, Anda bisa tampilkan koleksi Anda tersebut dengan cara penataan yang tepat. Sehingga, tidak menganggu kenyamanan di ruang tamu. Cobalah untuk lebih berani menggeser dan memindahkan perabotan lama Anda.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan yaitu, gunakan warna-warna yang sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan. Misalnya, menciptakan ruang tamu dengan suasana yang akrab sebaiknya gunakan warna-warna dengan nuansa hangat. Menggunakan paduan warna coklat, oranye, kuning, krem merupakan pilihan yang tepat.

Bermainlah menggunakan warna coklat muda di dinding, lalu padukan dengan furnitur sofa, aksesoris karpet dan bantal-bantal berwarna oranye. Ruang tamu pun tampak ceria sekaligus akrab.  Tambahkan warna krem di lantai, storage serta kap lampu untuk suasana hangat yang lebih elegan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh