Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Hijau, Pilihan Pas Untuk Nuansa Ramadhan Di Ruang Tamu

Warna hijau cocok jika digunakan untuk menghadirkan nuansa Ramadhan di ruang tamu. Pilih warna hijau  tua dan aplikasikan sebagai aksen di ruang tamu. Kemudian, kombinasikan dengan warna putih sebagai warna dominan.

 

Ruang tamu warna hijau saat ramadhan

Ruang tamu warna hijau saat ramadhan

 

Bermainlah menggunakan aksen warna hijau tua pada furnitur sofa  berpadu bantal-bantal motif floral yang cantik.  Sedangkan warna putih sebaiknya Anda terapkan pada semua bidang dinding dan plafond. Suasana segar sekaligus mencuri perhatian pun tercipta di ruang tamu. Selain itu, kesan segar juga dapat Anda rasakan lewat permainan kedua warna tersebut.

Agar semakin nyaman, Anda bisa tambahkan warna coklat di bagian lantai, furnitur coffee table, meja sudut serta hiasan dinding. Keberadaan warna coklat akan membuat ruang tamu tetap mampu membuat penghuninya menjadi akrab. Untuk warna putih, dapat kembali dihadirkan yaitu pada kap lampu gantung, vas bunga dan karpet.

Dengan begitu, suasana yang tercipta membuat ibadah puasa terasa lebih tenang, menentramkan dan yang pasti menyenangkan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh