CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Oranye Memikat Untuk Sambut Idul Fitri Di Ruang Tamu

Menghadirkan aksen menggunakan warna cerah mampu membuat sebuah interior terkesan mencuri perhatian, menggunakan warna oranye misalnya. Aksen warna oranye disandingkan dengan warna utama krem tampak begitu menarik dan sedap dipandang. 

 

Ruang tamu dengan aksen oranye

Ruang tamu dengan aksen oranye

 

Permainan warna tersebut bisa Anda coba terapkan di ruang tamu, sehingga siapa saja yang datang ke rumah Anda akan merasa senang dan pastinya betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.  Apalagi, beberapa hari lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sudah tentu menata ualng ruang tamu agar terkesan lebih memikat menjadi hal yang wajib.

Nah, aksen warna oranye berpadu warna utama krem dapat menjadi ide bagi Anda yang berencana menata ulang ruang tamu saat Idul Fitri. Hadirkan aksen warna oranye pada lukisan di dinding, aksesoris bantal-bantal sofa dan beberapa pemanis lainnya yang ada di ruang tamu. Sedangkan warna krem dapat digunakan pada dinding, sofa, karpet, dan kap lampu dekoratif.

Tambahkan warna coklat untuk memberi sentuhan nyaman sekaligus elegan di ruang tamu. Wah, suasana yang cocok digunakan menyambut hari Raya Idul Fitri.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh