Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cat Biru, Hijau dan Kuning, Pilihan Pas Untuk Ruang Tamu Di Hari Lebaran

Menjelang hari raya Idul Fitri, umumnya banyak pemilik rumah yang mulai benah-benah untuk menampilkan suasana baru, salah satunya di ruang tamu. Untuk menciptakan suasana baru, bisa dimulai dengan mengganti warna cat ruang tamu. 

 

Ruang tamu sambut lebaran

Menata ruang tamu saat sambut lebaran

 

Warna-warna yang cocok digunakan yaitu warna biru, hijau dan kuning. Warna biru merupakan warna yang dapat memberi sentuhan tentram dan terlihat kalem. Warna ini sering digunakan untuk mendesain ruang tamu di hari raya karena mampu membawa atmosfer kedamaian. Sedangkan, warna hijau, identik dengan nuansa alam yang santai.

Warna hijau tak hanya cocok jika digunakan di ruang tamu, tetapi juga pas untuk ruang keluarga dan kamar tidur. Sementara warna kuning mencerminkan kegembiraan dan terlahir kembali. Saat diaplikasikan di ruang tamu, warna ini mampu memberi sentuhan hangat serta mengakrabkan.

Agar warna kuning tidak menimbulkan kesan yang panas, sebaiknya pilih warna kuning pastel atau bisa dipadukan dengan warna netral, seperti putih. Sehingga, ruang tamu di hari raya akan tetap terkesan nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh