CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Untuk Ruang Tamu Tampil Beda Saat Lebaran

Warna merupakan unsur penting pada sebuah interior, warna dapat mempengaruhi kesan serta suasana. Itulah mengapa, memadukan warna menjadi hal yang harus benar-benar dipertimbangkan dengan matang. Jika salah memadukan warna, suasana yang tercipta akan terasa kurang nyaman. 

 

Ruang tamu warna kuning saat lebaran

Ruang tamu warna kuning saat lebaran

 

Begitu pula, ketika Anda berencana menata ulang ruang tamu untuk memberi sentuhan yang berbeda saat Lebaran, Anda perlu perhatikan paduan warna yang digunakan. Anda bisa pilih warna-warna yang memiliki kesan hangat, ceria dan mampu menaikkan mood. Sehingga, aktivitas bersilaturahmi saat Lebaran di ruang tamu terasa menyenangkan.

Warna kuning cocok jika Anda gunakan untuk menciptakan suasana ceria di ruang tamu saat hari raya Idul Fitri. Terapkan warna kuning di dinding, agar tak terlalu terkesan panas, Anda bisa pilih gradasi warna kuning tua. Selanjutnya, kombinasikan dengan warna coklat pada furnitur sofa, coffee table dan meja sudut.

Tambahkan warna putih agar ruang tamu tetap terasa segar, misalnya di lantai. Dengan begitu, ruang tamu di hari raya akan terkesan nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh