CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Hari Lebaran, Aplikasikan Warna Kuning Di Ruang Tamu

Warna merupakan unsur penting pada sebuah interior, warna dapat mempengaruhi kesan serta suasana. Itulah mengapa, memadukan warna menjadi hal yang harus benar-benar dipertimbangkan dengan matang. Jika salah memadukan warna, suasana yang tercipta akan terasa kurang nyaman. 

 

Warna kuning saat lebaran

Ruang tamu warna kuning saat lebaran

 

Ketika akan mengaplikasikan, sebaiknya kombinasikan warna kuning dengan warna putih atau warna coklat untuk memberi kesan yang lebih nyaman. Dengan begitu, Anda tidak perlu cemas warna kuning yang dominan akan membuat ruang tamu terkesan panas. Ya, warna kuning dapat Anda gunakan di dinding sebagai warna utama.

Kemudian, terapkan warna putih di bagian lantai dan hiasan dinding. Suasana yang lebih nyaman selanjutnya bisa Anda hadirkan yaitu dengan mengaplikasikan warna coklat pada furnitur sofa, meja dan single chair. Kesan yang tercipta membuat ruang tamu tidak hanya terlihat ceria tetapi juga mendorong penghuni menjadi lebih akrab.

Wah, saat bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, ataupun teman di hari raya Idul Fitri semakin terasa menyenangkan dan berkesan.

Selamat merayakan hari kemenangan!!!

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh