CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Untuk Suasana Baru Di Hari Lebaran

Menata ulang ruang tamu merupakan hal yang umum dilakukan menjelang Lebaran. Untuk menghadirkan suasana baru, tidak harus menggunakan furnitur atau aksesoris yang mahal. Agar ruang tamu terkesan nyaman dan menarik, Anda cukup mengganti warna cat yang digunakan.  

 

Menata ruang tamu saat lebaran

Menata ulang ruang tamu saat lebaran

 

Misalnya menggunakan paduan warna coklat, warna ini mampu memberi sentuhan hangat di ruang tamu, sehingga suasana yang mengakrabkan dapat Anda rasakan. Gunakan warna coklat tua dan coklat muda, kemudian pilih warna coklat muda untuk diterapkan di dinding. Sedangkan, warna coklat tua sebaiknya diaplikasikan di lantai dan furnitur.

Sofa, coffee table, dan meja sudut warna coklat tua menjadikan suasana hangat begitu kuat terasa di ruang tamu. Selain itu, ruang tamu juga akan tampak lebih elegan. Agar ruang tamu tak terlalu terlihat kaku, Anda bisa tambahkan aksen lewat keberadaan aksesoris bunga warna merah atau hiasan yang dipasang di dinding. 

Ya, sambut kerabat dan teman yang datang bersilahturahmi pada saat lebaran dengan menata ulang ruang tamu agar terlihat lebih menarik dan memberi rasa nyaman. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh