CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menciptakan Suasana Yang Nyaman Di Ruang Tamu Kecil

Anda memiliki ruang tamu dengan ukuran kecil? Tidak perlu khawatir, karena Anda masih tetap bisa menciptakan kesan yang nyaman sekaligus menarik dengan beberapa tips berikut:   

 

Ruang tamu kecil suasana nyaman

Ruang tamu kecil suasana nyaman

 
  • Pasang cermin di dinding untuk memberi kesan lebih luas pada interior ruang tamu, Cermin pada dinding juga mampu menciptakan kesan seolah-olah ada jendela tambahan.

  • Gunakan furnitur kecil, hal ini wajib Anda lakukan agar dapat menghemat tempat dan tatalah letak furnitur dengan tepat, misalnya meja sebaiknya ditempatkan di tengah ruangan.

  • Aksesoris atau hiasan,kehadirannya akan membuat suasana tampak lebih menarik. Anda bisa pajang hiasan seperti lukisan dan foto di dinding atau bunga dalam pot di sudut ruang tamu.

  • Untuk lebih menghemat space, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan furnitur multifungsi, seperti coffee table yang di bagian bawahnya terdapat ruang penyimpanan.

  • Rak penyimpanan, bisa Anda gunakan untuk menyimpan hiasan, galeri foto, majalah atau buku yang dapat dibaca oleh tamu ketikan sedang menunggu.

 

Nah, tips di atas bisa Anda coba untuk membuat suasana di ruang tamu kecil tetap nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh