CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

5 Tips Menata Ruang Tamu Untuk Menghadirkan Suasana Nyaman

Memiliki ruang tamu yang nyaman tentu menjadi dambaan semua orang. Suasana nyaman yang menyenangkan akan membuat tamu merasa betah ketika berkunjung ke rumah Anda. Lalu, bagaimana caranya agar ruang tamu terkesan nyaman? terlebih untuk ruang tamu dengan ukuran sempit. 

 

Ruang tamu kecil suasana nyaman

Tips menata ruang tamu

 

Berikut  5 tipsnya untuk Anda:

  • Gunakan warna cat yang tepat untuk ruang tamu Anda. Jika ruang tamu Anda sempit, sebaiknya pilih warna cat yang terang. Kerana, bila Anda menggunakan warna yang gelap, ruang tamu akan terkesan semakin sempit dan menekan.

  • Hilangkan sekat pada ruang tamu, sehingga membuat ruang tamu terkesan lebih luas. Atau bisa juga dengan menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga yang memberi kesan lebih lega .

  • Letakkan furnitur merapat di dinding. Ya, manfaatkan area di ruang tamu dengan sebaik mungkin, rapatkan furnitur sofa atau kursi ke dinding untuk menghemat space.  Sehingga, di ruang tamu masih ada sedikit ruang kosong.

  • Gunakan furnitur yang memiliki ukuran sesuai dengan luas ruang tamu.  Pastikan Anda memilih furnitur yang akan ditempatkan di ruang tamu tersebut memiliki ukuran yang sesuai. Jika ruang tamu Anda sempit, sebaiknya gunakan furnitur yang kecil.

  • Jangan lupa hadirkan aksesoris untuk mempercantik ruang tamu. Misalnya dengan memasang hiasan dinding bisa berupa lukisan, foto, atau kata-kata mutiara, bisa juga dengan  menambahkan vas bunga atau menggantung lampu dekoratif yang berdesain simpel. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh