CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Hiasan Untuk Dinding Ruang Tamu Di Rumah Anda

Memasang hiasan di dinding ruang tamu menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan lebih cantik. Anda bisa pasang hiasan atau ornamen di dinding bisa berupa karya seni lukisan atau lainnya. 

 

Hiasan dinding di ruang tamu

Hiasan dinding di ruang tamu

 

Nah, berikut adalah beberapa tips untuk Anda ketika akan memilih hiasa di dinding ruang tamu:

Ukur terlebih dahulu seberapa luas dinding kosong di ruang tamu Anda.  Sehingga jika Anda berencana akan memasang lukisan tidak memenuhi seluruh dinding atau sebaliknya, lukisan tidak terlalu kecil. Dengan begitu, tercipta harmonisasi yang nyaman di ruang tamu.

Pilihlah benda-benda bernilai seni untuk dipasang di dinding. Anda tidak harus menggunakan karya seni yang mahal, saat ini banyak terdapat lukisan yang memiliki harga terjangkau. Begitu juga untuk barang-barang antik lainnya.

Anda bisa gunakan hiasan dinding sesuai dengan karakter Anda. Ya, pilihlah benda-benda yang menjadi favorit Anda sehingga mampu membangkitkan mood dan membuat Anda merasa lebih nyaman ketika berada di dalam ruang tamu.

Pilih dengan cermat hiasan dinding yang akan Anda gunakan. Anda tidak perlu tergesa-gesa ketika memilih hiasan dinding yang cocok untuk ditempatkan di ruang tamu. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda bisa sempatkan mengunjungi galeri seni dan memilih barang unik yang tersedia di tempat ini.

Selamat memilih hiasan dinding di ruang tamu!

 
 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh