CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Ruang Tamu Yang Nyaman Sekaligus Tampil Modern

Buat ruang tamu Anda tampil modern dengan mengaplikasikan perpaduan warna-warna kontras seperti warna hijau yang disandingkan bersama warna abu-abu. Tak hanya itu, ruangan pun akan terkesan lebih segar dan menenangkan.

Warna adalah elemen yang paling berpengaruh menciptakan suasana dalam sebuah ruangan, misalnya ruang tamu. Untuk kesan yang berbeda, Anda bisa coba lakukan permainan warna dengan memadukan warna-warna yang memiliki tone berseberangan yang nantinya akan mampu membuat ruang tamu Anda terlihat harmonis dan lebih modern.

Contohnya, mengaplikasikan warna hijau yang dipadu warna abu-abu. Warna-warna tersebut akan membawa nuansa kesegaran yang menentramkan dan memunculkan kesan ruang tamu modern. Warna hijau yang alami menjadi pilihan tepat jika digunakan sebagai latar belakang ruangan untuk menciptakan suasana fresh sekaligus memberi rasa nyaman sehingga ruang tamu bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi penghuninya.

Balutkan warna hijau pada seluruh bidang dinding, sebaiknya pilih gradasi hijau muda agar ruang tamu tetap tampil terang dan terkesan ceria. Selanjutnya Anda bisa hadirkan warna abu-abu yang agak sedikit gelap pada elemen pengisi ruangan misalnya untuk furnitur sofa yang dipadu dengan bantal-bantal bercorak hijau serta tempatkan tepat di sisi dinding. Keberadaannya mampu memberi kesan ruangan harmonis yang menentramkan.

Andapun bisa menyisipkan warna putih misalnya pada bagian plafond, lantai, atau aksesoris kap lampu dan background gambar-gambar yang ditempel di dinding. Kehadirannya akan membuat ruang tamu kian terasa nyaman.

Bagiamana, ruang tamu tak hanya membuat penghuni merasa betah namun juga memberi kesan yang menarik sesuai dengan konsep raung tamu modern.

Add comment


Security code
Refresh