Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Beda Dengan Kombinasi Warna Kuning dan Biru

Bila Anda merasa bosan dengan suasana yang ada di ruang tamu, cobalah untuk mendekorasi ulang. Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan yaitu mengecat ulang. Aplikasikan kombinasi dua atau lebih warna sekaligus.    

 

Ruang tamu dengan kombinasi warna kuning dan biru

Ruang tamu dengan kombinasi warna kuning dan biru

 

Berani bermain warna menjadi langkah tepat untuk dapat menghasilkan suasana baru yang berbeda. Namun, yang perlu Anda ketahui, lakukan penerapan kombinasi warna dengan baik untuk hasil yang maksimal. Kombinasi warna untuk ruang tamu sangatlah beragam, tetapi semua tergantung selera masing-masing pemilik rumah.

Kombinasi warna untuk tampilan berbeda di ruang tamu, misalnya warna kuning dan warna biru. Suasana yang tercipta terlihat lebih ceria, namun tetap memberi nuansa segar yang menentramkan bagi penghuninya. Gunakan warna kuning pada sofa, hiasan dinding dan karpet. Sementara, warna biru sebaiknya Anda pilih sebagai warna utama di dinding. 

Begitu juga untuk aksesoris seperti, kap lampu, gorden dan bantal-bantal sofa. Agar tampak teduh sekaligus tegas, sebaiknya pilih gradasi warna biru tua.  Suasana yang tercipta akan membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman dan pastinya menakjubkan.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh