Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Yang Tepat Sulap Ruang Tamu Terkesan Lebih Indah

Menyulap ruang tamu menjadi tempat yang indah dan nyaman bukan hal yang sulit, asal kombinasi warna yang digunakan selaras dengan tema ruang tamu. Tentu saja, karena pemilihan warna yang tepat menjadi hal utama untuk membuat ruang tamu memiliki daya tarik.   

 

Kombinasi warna yang tepat untuk ruang tamu

Kombinasi warna yang tepat untuk ruang tamu

 

Ruang tamu merupakan bagian rumah yang dapat dilihat oleh semua orang yang datang bertamu. Sehingga, banyak yang menilai tampilan ruang tamu mencerminkan suasana rumah secara keseluruhan. Nah, untuk mendapatkan kombinasi warna yang tepat, dibutuhkan beberapa pertimbangan, diantaranya:

Ada warna-warna yang dapat menciptakan kesan hangat pada ruang tamu. Umumnya, kelompok warna ini dapat memberi makna keakraban dan persahabatan, misalnya warna oranye, kuning, merah atau coklat. 

Warna-warna dingin yang dapat menciptakan nuansa segar dan rileks, sehingga membuat seseorang merasa tenang dan tentram. Warna-warna yang berasal dari kelompok warna dingin yaitu, hijau, biru, atau ungu. Cocok bila diterapkan di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur.  

Warna netral putih, warna ini banyak dipilih untuk mendesain semua jenis ruangan. Putih memiliki kesan bersih dan dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Selain itu, warna putih juga mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya. 

Untuk warna yang akan digunakan di ruang tamu, sebaiknya pilihlah warna yang sesuai dengan kesan yang ingin dimunculkan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh