Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Memikat Dengan Aksen Merah Di Ruang Tamu

Tampilan ruang tamu mencerminkan karakter pemiliknya. oleh karena itu, sudah sewajarnya jika ruang tamu ditata semenarik mungkin, sehingga mampu memberi kesan yang membuat tamu merasa terkesan akan kondisi rumah Anda secara keseluruhan. 

 

Aksen merah di ruang tamu

Ruang tamu dengan aksen warna merah

 

Ruang tamu sebaiknya Anda desain menggunakan gaya yang sesuai dengan tema rumah, sesuaikan juga penataannya dengan fungsi ruangan tersebut. Dengan begitu, diperoleh tampilan harmonis yang nyaman di ruang tamu. Untuk membuat ruang tamu menjadi tempat yang menarik sekaligus nyaman tidak selalu harus menggunakan perabotan yang mahal dan tata letak furnitur dan aksesoris di dalamnya.

Warna yang digunakan juga menjadi salah satu unsur penting yang harus diperhatika ketika Anda menginginkan suasana nyaman di ruang tamu. Ya, lewat pengolahan warna yang tepat, Anda dapat membuat ruang tamu tampil lebih cantik sekaligus “mengundang.” Cobalah terapkan warna-warna berani di ruang tamu, misalnya warna merah.

Warna tersebut memiliki kesan hangat, energik, dan penuh semangat. Terapkan warna merah berpadu dengan warna putih agar suasana tampak seimbang. Hadirkan warna merah sebagai aksen pada furnitur sofa, aksesoris bantal-bantal dan kap lampu. Lalu, aplikasikan warna putih di dinding seabgai warna utama.

Wah, ruang tamu tampak memikat dengan suasana yang mengejutkan.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh