Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Intip Yuk, Cara Menata Ruang Tamu Agar Tampil Menarik dan Nyaman

Ruang tamu menjadi bagian rumah yang menjadi perhatian karena ruangan ini dapat memberi kesan pertama terhadap keseluruhan rumah. Umumnya, ruang tamu dibuat semenarik dan senyaman mungkin, sehingga tamu yang datang merasa betah. 

 

Menata ruang tamu agar terlihat menarik dan nyaman

Menata ruang tamu agar terlihat menarik dan nyaman

 

Ruang tamu yang ditata dengan benar mampu memunculkan kesan rumah yang nyaman, sehingga penting sekali memperhatikan bagaimana ruang tamu tersebut didesain. Agar dapat menata ruang tamu dengan benar, sebaiknya perhatikan tema yang diusung. Apakah ruang tamu tersebut bertema minimalis, klasik, atau modern. Perhatikan juga fungsi utama ruang tamu untuk memudahkan Anda ketika menatanya.        

Setelah mengetahui tema dan fungsi ruang tamu, selanjutnya tentukan furnitur  dan perabotan yang akan digunakan.  Sebaiknya, hadirkan furnitur yang benar-benar dibutuhkan, begitu juga untuk aksesoris tidak perlu berlebihan. Karena hal tersebut justru akan membuat ruang tamu tampak berantakan dan kurang nyaman.  

Yang tidak kalah penting juga untuk diperhatikan yaitu aplikasi warna cat yang digunakan. Warna cat sangat mempengaruhi suasana pada sebuah ruangan, termasuk di ruang tamu.  Sehingga, dibutuhkan pertimbangan yang cermat ketika akan menentukan warna cat. Agar ruang tamu terlihat indah sekaligus nyaman, gunakan warna yang sesuai dengan tema. Misalnya, ruang tamu minimalis, pilih paduan warna putih dan abu-abu, lalu buat kesan yang lebih hidup dengan menghadirkan aksen warna oranye.

Dengan begitu, ruang tamu terkesan cantik dan nyaman. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh