Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mudah Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terkesan Nyaman

Ruang tamu menjadi tempat yang wajib dibuat dengan desain menarik dan nyaman, sehingga dapat membuat siapa saja yang datang merasa terkesan. Tetapi, bagaimana jika ruang tamu berukuran kecil? tidak perlu khawatir, dengan penataan yang tepat, ruang tamu kecil akan tetap menarik. 

 

Menata ruang tamu agar terkesan nyaman

Menata ruang tamu agar terkesan nyaman

 

Nah, bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran mungil, Anda bisa lihat beberapa tips berikut:

Tempatkan furnitur dengan posisi merapat ke dinding. Tujuannya untuk membuat area kosong di ruang tamu terlihat lebih luas. Pastikan ukuran furnitur sesuai dengan ukuran ruang tamu, sehingga tidak memakan space yang akhirnya memunculkan kesan sesak.   

Sebaiknya tidak membuat sekat di ruang tamu. Karena, ruang tamu yang tidak memiliki sekat akan terlihat lebih luas. Dengan adanya sekat, ruangan akan tampak semakin sempit.  Anda bisa gabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga untuk mensiasati ukuran ruang yang sempit.  

Selanjutnya, Anda bisa buat desain jendela menggunakan kaca agar ruangan terlihat lebih terbuka dan lega.  Buat juga saluran udara yang cukup agar ruang tamu kecil tetap terasa segar, sehat dan nyaman.

Terakhir, perhatikan warna yang digunakan. Karena ruang tamu berukuran sempit, jadi sebaiknya pilih warna-warna terang, seperti warna putih, warna hijau muda, warna kuning gading, warna biru pastel dan lainnya. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh