CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Nyaman dan Tetap Menarik Dengan Warna Netral

Memainkan warna netral pada sebuah ruangan dapat memberi pengaruh terhadap kenyamanan bagi penghuni ketika beraktivitas di dalamnya. Terutama jika ruangan tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu luas.

Permainan warna netral bisa menjadi hal yang menarik karena warna ini mudah dan tetap tampak  chic bila dipadu dengan warna apapun. Contohnya saja warna abu-abu, warna abu-abu bisa Anda coba aplikasikan pada ruang tamu untuk memberikan kesan yang nyaman bagi tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Abu-abu memiliki karakter yang tenang, memunculkan suasana tentram dan stabil.

Warna abu-abu akan tampak menarik saat disandingkan dengan warna apa saja, merah misalnya. Abu-abu yang tadinya terlihat monoton, dalam sekejap tampil hidup sekaligus hangat. Sehingga sangat pas bila perpaduan warna tersebut digunakan untuk mendandani ruang tamu. Cat dinding ruang tamu Anda dengan warna abu-abu sebagai latar belakang. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai serta plafond.

Abu-abu akan membuat ruang tamu terkesan luas dan menenangkan namun aplikasi yang berlebihan mampu memunculkan suasana yang kaku dan kurang komunikatif. Untuk menghilangkan kesan tersebut, warna merah dapat Anda hadirkan misalnya lewat aksesoris bantal-bantal yang tersusun rapi di atas sofa berwarna abu-abu atau pada tirai panjang yang dipasang di jendela.

Merah juga bisa Anda terapkan pada dua buah arm chair dan gambar-gambar di dinding. Keberadaan warna merah tersebut dapat sekaligus menjadi aksen yang membuat ruang tamu mampu mencuri perhatian dan terlihat memesona. Untuk aksesoris lain seperti vas bunga dan kap lampu sebaiknya gunakan warna putih agar kesan yang tercipta tampak seimbang serta selaras.

Add comment


Security code
Refresh