CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padukan Ruang Tamu Putih Anda Dengan Warna Hitam dan Merah Agar Tak Membosankan

Bagi Anda yang menyukai warna putih, Anda tak perlu ragu mengaplikasikan warna tersebut untuk mendekorasi ruang tamu. Tentu saja agar putih tidak tampak membosankan Anda harus siasati dengan memadukannya bersama warna lain, hitam dan merah misalnya.

Banyak yang beranggapan bahwa mengaplikasikan warna putih akan membuat ruang tamu terlihat membosankan. Padahal dengan penataan yang tepat, warna putih juga bisa membuat ruang tamu Anda tampil memikat, hangat, dan nyaman sehingga tamu yang datang akan merasa disambut dengan penuh keakraban oleh pemilik rumah.

Efek warna putih yang monoton serta terkesan dingin, bisa Anda redam dengan menghadirkan warna-warna seperti hitam dan merah. Hitam akan membuat ruang tamu putih terasa lebih hangat, tegas, dan memiliki kesan yang kuat. Sementara warna merah mampu memancarkan nuansa yang juga hangat sekaligus memunculkan suasana yang lebih hidup serta menggoda.

Jika Anda berniat untuk merenovasi ruang tamu putih Anda agar terlihat lebih menarik, Anda bisa coba terapkan permainan warna tersebut. Putih tetap menjadi pilihan sebagai warna utama yang digunakan untuk membingkai elemen dinding dan plafond. Nuansa putih mampu membuat ruang tamu tampak luas serta tenang namun, aplikasi yang berlebihan akan memunculkan suasana dingin.Nah, untuk menghindari hal tersebut, masukkan warna hitam dan merah.

Hitam dapat Anda hadirkan pada furnitur sofa lengkap dengan meja yang juga berwarna hitam. Terapkan pula warna hitam pada sksesoris seperti pot dan kusen-kusen. Selain memberi kesan yang tegas, aplikasi warna hitam pun mampu membuat ruang tamu Anda terlihat elegan. Sementara warna merah bisa Anda cipratkan untuk bantal-bantal yang tersusun rapi di atas sofa, karpet, atau pemanis ruangan yang lain misalnya hiasan dinding. Merah dapat sekaligus menjadi aksen yang mengejutkan sehingga ruang tamu tampil memikat.

Putih yang dikombinasikan dengan warna hitam dan merah juga mampu memunculkan konsep ruang tamu yang modern. Anda boleh perkuat kesan hangat dengan menambahkan warna coklat untuk bagian lantai.

Dengan demikian, warna putih tak lagi terlihat membosankan.

Add comment


Security code
Refresh