CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Berpadu Coklat, Ruang Tamu Pun Terasa Nyaman

Coba yuk ubah warna ruang tamu untuk menciptakan kesan yang nyaman menggunakan kombinasi warna abu-abu dan coklat. Dengan perpaduan warna tersebut, Anda juga akan memperoleh tampilan ruang tamu yang modern.

Warna-warna yang diaplikasikan pada sebuah ruangan mampu membentuk kesan tertentu sesuai dengan konsep yang akan dimunculkan. Sehingga dalam pemilihan warna Anda dituntut untuk cermat agar tak terjadi salah pilih warna. Nah, jika Anda ingin membuat ruang tamu tampak nyaman sekaligus terlihat elegan, Anda bisa coba terapkan padu padan warna abu-abu dan coklat.

Abu-abu memiliki karakter tenang dan memberi nuansa yang menentramkam. Sedangkan coklat adalah warna alam yang bersifat hangat dan mampu memunculkan kesan stabil, membuat suasana terasa lebih nyaman dan elegan. Sehingga keduanya cocok bila dipadukan untuk mendesain ruang tamu yang nantinya bisa membuat penghuni merasa betah.

Untuk tampilan yang berbeda, Anda bisa aplikasikan warna coklat sebagai warna dasar yang diterapkan mulai dari bagian lantai, dinding, hingga plafond. Agar tak terkesan terlalu berat, sebaiknya gunakan warna coklat muda terang. Kemudian hadirkan warna abu-abu tua pada elemen pengisi ruangan seperti furnitur serta aksesoris.

Balurkan abu-abu untuk sofa, meja, dan karpet. Keberadaannya mampu memberi nuansa tenang yang modern pada ruang tamu di rumah Anda. Agar kesan ruang tamu tampak tegas, Anda bisa tambahkan warna hitam misalnya pada kap lampu hias atau bantal-bantal sofa.  Hitam sekaligus dapat memperkuat tampilan ruang tamu yang elegan.

Add comment


Security code
Refresh