CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Mengejutkan Dengan Kombinasi Warna Merah dan Putih

Kesan keindahan sebuah ruangan tak harus dihadirkan lewat sesuatu yang mewah dan mahal harganya. Karena dengan aplikasi warna yang tepat, Andapun dapat memunculkan nuansa estetika pada ruangan di hunian Anda.

Contohnya di ruang tamu. Ya, Anda dapat ciptakan kesan menarik pada ruang tamu dengan mencoba memadukan warna-warna kontras untuk mendapatkan nuansa yang berbeda dan membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya menjadi terkagum-kagum. Misalnya, suasana mengejutkan dapat Anda ciptakan dengan menyandingkan warna merah bersama warna putih.

Warna merah akan terlihat menonjol ketika dihadirkan ke tengah-tengah ruang tamu yang memiliki warna utama putih. Begitu juga warna putih akan tampak hidup dan memikat saat berpadu dengan warna merah. Merah lebih cocok digunakan sebagai center point (aksen) yang memberi kesan menggoda pada ruang tamu Anda.

Sehingga tak masalah jika ruang tamu didominasi warna putih karena dengan hadirnya aksen merah, maka ruang tamu putih tidak akan terkesan dingin serta monoton. Suasana tetap hangat dan yang pasti menjadi terlihat lebih memikat. Balut lantai, dinding, atau plafond ruang tamu Anda menggunakan warna putih. Hmmm…ruang tamu pun akan tampil rapi, bersih, dan luas.

Kemudian jadikan warna putih tampak mengejutkan dengan membuat warna aksen merah pada sofa simpel yang dipadu meja unik berbentuk bundar dari material kaca. Selain lewat sofa, warna merah juga bisa Anda hadirkan pada bunga-bunga cantik dalam vas yang diletakkan di sudut ruangan. Pilih warna merah menyala sehingga ruang tamu terkesan memesona. Agar ruang tamu lebih semarak, Andapun dapat menambahkan warna hijau misalnya untuk aksesoris karpet dan tirai.

Kesan yang tegas akan terpancar di ruang tamu dengan memasang gambar-gambar yang memiliki background hitam di dinding. Ruang tamu simpel namun tampil hidup dan mampu mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh