CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Tampil Menarik dan Modern Dengan Warna Abu-Abu

Saat ini warna abu-abu banyak dipilih untuk mendesain sebuah interior karena mampu memunculkan kesan modern. Abu-abu juga digunakan untuk memberi nuansa tentram yang membuat penghuni merasa tenang dan nyaman.

Anda bisa coba terapkan warna abu-abu misalnya pada ruang tamu sehingga tercipta suasana yang membuat tamu merasa betah saat berkunjung ke rumah Anda. Ciptakan desain ruang tamu bernuansa abu-abu dengan mengaplikasikan warna tersebut hampir diseluruh elemen ruangan. Agar tak tampak berlebihan, buat abu-abu tampil simbang dengan memadukannya bersama warna putih bersih.

Gunakan warna abu-abu untuk membingkai elemen lantai dan dinding. Kemudian kombinasikan dengan menghadirkan warna putih pada plafond, kesen-kusen, jendela, serta pintu. Balutan abu-abu putih tersebut akan menyatu membentuk suasana tenang yang segar sekaligus membuat ruang tamu Anda terlihat lebih luas sehingga penghuni akan merasa leluasa.

Balurkan kembali warna abu-abu untuk elemen pengisi ruangan yaitu pada meja dan sofa yang memiliki bantal-bantal berwarna abu-abu. Warna yang senada juga bisa Anda hadirkan lewat keberadaan tiga buah arm chair atau aksesoris seperti karpet dan tirai. Memberi sisipan warna putih pada aksesoris juga bisa menjadi langkah tepat untuk membuat ruang tamu semakin terlihat selaras. Putih dapat Anda poleskan pada kap lampu yang berada di kiri kanan sofa.

Agar suasana tak membuat Anda merasa bosan, ada baiknya jika Anda menciptakan asken yang nantinya akan memunculkan kesan ruang tamu yang cantik misalnya dengan menambahkan sedikit cipratan warna pink yang digunakan pada lukisan abstrak di dinding.

Ruang tamu abu-abu Anda pun tak hanya terlihat nyaman namun juga manis sehingga terkesan menyenangkan bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh