CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hahh, Biru Yang Nyaman Sekaligus Hangat Saat Dipadu Warna Coklat

Untuk menampilkan ruang tamu yang terkesan terbuka, Anda bisa mengaplikasikan warna biru. Ya, selain itu, biru juga merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan kedamaian, memberi kesan lapang, nyaman, santai, dan membuat suasana terasa segar.

Hadirkan warna biru pada ruang tamu Anda agar orang yang berkunjung merasa disambut dengan penuh keterbukaan oleh pemilik rumah. Anda bisa menggunakan warna biru hampir diseluruh elemen ruangan untuk menciptakan nuansa tentram yang membuat penghuni merasa lebih rileks. Agar ruang tamu Anda tak tampak lesu, memberi sedikit percikan warna coklat adalah langkah tepat yang bisa Anda lakukan untuk menghindari hal tersebut.

Sehingga ruang tamu tetap membuat penghuninya menjadi akrab dan bisa berbincang-bincang dengan hangat. Karena konsep ruang tamu bernuansa biru, jadi biru hadir mendominasi sebagai dasar ruangan. Lakukan permainan warna biru pada dinding dan lantai lewat karpet motif floral yang dibentangkan memenuhi bagian lantai tersebut.

Sebaiknya warna biru juga diaplikasikan pada furnitur serta aksesoris seperti sofa plus bantal-bantal,  dua buah arm chair, dan lampu hias yang ditempatkan di kiri kanan sofa. Nah, selanjutnya beri cipratan warna coklat untuk memberikan kesan hangat yang nyaman pada ruang tamu. Poleskan warna coklat muda misalnya pada kusen-kusen, jendela, pintu, dan meja sudut.

Buat ruang tamu Anda tampil lebih dinamis dengan memasukkan warna putih dan hijau yaitu untuk plafond, bunga, atau kap lampu gunakan warna putih. sementara warna hijau bisa dihadirkan lewat tanaman dalam pot yang diletakkan di atas meja sudut.

Menyambut tamu dengan nuansa biru membuat suasana terasa nyaman, lebih santai namun tetap hangat.

Add comment


Security code
Refresh