CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Warna Hijau Citrus Agar Ruang Tamu Abu-Abu Tak Tampil Monoton

Abu-abu adalah warna yang banyak diaplikasikan pada interior modern minimalis. Mampu memberikan rasa tentream bagi penghuninya, dan memberikan kesan luas. Tapi sama halnya warna putih, abu-abu yang diaplikasikan secara berlebihan akan memunculkan kesan dingin dan kaku.

Namun, Anda tak perlu ragu untuk menerapkan warna abu-abu yang komposisinya mendominasi misalnya di ruang tamu. Karena Anda bisa mengakali kondisi tersebutdengan permainan kombinasi warna , sehingga abu-abu tak tampil monoton dan tidak sempat membuat Anda bosan. Buat ruang tamu abu-abu Anda tampak segar serta penuh keceriaan dengan menyandingkannya bersama warna hijau citrus.

Gradasi warna hijau citrus akan membuat ruangan terlihat makin fresh, memberi semangat, dan  mampu memperbaiki mood sehingga penghuninya menjadi lebih ceria. Anda bisa hadirkan warna hijau citrus sebagai aksen segar yang menenangkan. Ciptakan kesan ruang tamu tentram menggunakan warna abu-abu yang diaplikasikan pada elemen pembentuk ruang yaitu mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Abu-abu juga berlaku untuk kusen-kusen, jendela, ataupun pintu.

Kemudian, Anda bisa membuat suasana ruang tamu tampak ceria dengan membalutkan warna hijau citrus pada furnitur satu set sofa. Jika Anda ingin kesan kehangatan tetap terasa, memberi sisipan warna coklat tak ada salahnya Anda lakukan. Warna coklat dapat Anda cipratkan misalnya untuk furnitur lainnya seperti meja, lemari, dan meja sudut. Dapat pula diaplikasikan pada aksesoris bantal-bantal sofa.

Tambahkan nuansa segar nan cantik lewat keberadaan tanaman hijau dalam vas yang miliki bunga-bunga warna pink. Sehingga ruang tamu abu-abu Anda terlihat makin memikat.   

Add comment


Security code
Refresh