CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Tamu Dengan Hangatnya Nuansa Coklat

Nuansa coklat bisa Anda hadirkan pada ruang tamu agar tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut dengan suasana hangat yang penuh keakraban sehingga tercipta kedekatan dengan tuan rumah.

Coklat memang merupakan warna yang banyak digunakan pada interior terutama yang termasuk living room salah satunya adalah ruang tamu. Hmmm…pilihan warna yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mendekorasi ruang tamu. Agar muncul kesan yang selaras, Anda bisa gunakan gradasi coklat muda yang dipadu dengan coklat tua.

Coklat muda lebih tepat bila diaplikasikan sebagai warna dasar agar ruang tamu tak terkesan berat dan tetap tampak terang. Warna coklat muda juga akan memberi nuansa ringan yang membuat ruang tamu terlihat lembut. Terapkan warna coklat muda pada lantai dan dinding. Ruang tamu akan tampil lebih dinamis saat Anda sisipkan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, dan jendela.

Sementara untuk bagian furnitur dan aksesoris warna coklat tua menjadi pilihan yang cocok untuk menambah kesan hangat yang sekaligus membuat ruang tamu tampil elegan. Warna coklat tua dapat Anda hadirkan misalnya pada satu set sofa lengkap dengan meja berwarna senada, buffet, meja sudut, dan aksesoris kap lampu.

Untuk pemanis ruang lainnya seperti bingkai gambar, vas, atau tirai sebaiknya pilh yang berwarna coklat muda agar ruang tamu tampak seimbang, menyatu, dan serasi. Suasana ruang tamu coklat pun dapat Anda buat terasa segar dengan memasukkan tanaman hijau dalam pot dan tempatkan di sudut ruangan. 

Wah, ruang tamu coklat bisa Anda coba terapkan untuk memberikan kesan hangat dan nyaman bagi tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh