CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman dan Indah Dengan Perpaduan Warna Hijau-Coklat

Suasana ruang tamu yang didekorasi menggunakan warna hijau-coklat terasa begitu segar namun tetap memancarkan kesan akrab yang membuat Anda dan tamu yang berkunjung menjadi lebih akrab dan betah berlama-lama di ruangan ini.

Ruang tamu merupakan bagian interior rumah yang pertama dilihat oleh seseorang ketika masuk ke dalam hunian Anda. Sama halnya fasade, ruang tamu juga mampu memberi kesan pertama sehingga tak heran jika pemilik rumah selalu berusaha untuk menciptakan sebuah ruang tamu yang bukan saja nyaman , tetapi juga terlihat menarik atau mampu mencuri perhatian.

Elemen yang memiliki peran utama dalam menciptakan kesan pada interior termasuk ruang tamu adalah aplikasi warna yang yang digunakan. Dengan warna, Anda bisa lebih bebas berkreasi sesuai dengan konsep yang ingin Anda munculkan. Misalnya, Anda ingin ruang tamu tampil segar, memancarkan suasana akrab sekaligus tampil menarik, Anda dapat mencoba perpaduan warna hijau dengan warna coklat.

Pilih gradasi hijau muda sehingga ruang tamu tampak ringan dan lembut tanpa menghilangkan kesan hangat. Tetapi untuk warna coklat sebaiknya gunakan coklat dari beberapa gradasi. Untuk mengaplikasikannya, warna hijau dapat Anda terapkan pada dinding agar terciptakan nuansa segar yang membuat rileks. Sedangkan warna coklat pas bila dihadirkan untuk membalut bagian lantai.

Muncukan kesan selaras dengan menambahkan gradasi coklat yang cenderung ke arah warna krem pada furnitur misalnya sofa berpadu bantal-bantal warna coklat muda dan meja warna coklat tua.  Warna coklat juga berlaku untuk aksesoris seperti tirai, kap lampu, hiasan dinding, serta karpet. Nah, Andapun boleh hadirkan warna hijau pada pengisi ruangan lewat keberadaan tanaman dalam pot yang diletakkan di sebelah sofa.

Ruang tamu indah sekaligus nyaman pun hadir di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh