Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Modern Dengan Perpaduan Krem dan Abu-Abu

Ruangan yang dihiasi dengan warna-warna netral dapat memunculkan suasana tenang yang menentramkan. Tak hanya itu, warna netral misalnya krem dan abu-abu juga mampu memberi kesan lembut sekaligus modern.

Pilihan warna netral bisa Anda coba gunakan untuk mendandani interior rumah seperti ruang tamu untuk memunculkan kesan pertama yang segar dan tenang. Anda bisa memilih warna krem berpadu dengan warna abu-abu karena kedua warna netral tersebut dapat menciptakan suasana nyaman yang lembut dan dapat mewakili nuansa simpel sesuai konsep hunian modern.

Aplikasi warna krem dan abu-abu juga akan membuat ruang tamu tampak lebih rapi dan lapang sehingga pas bila diterapkan pada ruang tamu dengan ukuran sempit. Abu-abu yang agak sedikit gelap bisa menjadi pilihan yang tepat digunakan sebagai latar belakang karena abu-abu akan membawa nuansa ketentraman. Tampilannya yang agak gelap mampu memberi kesan ruangan yang tegas.

Bingkai semua sisi dinding ruang tamu menggunakan warna abu-abu. Sedangkan warna krem dapat Anda aplikasikan pada bagian lantai serta furnitur. Ruangan tampak lembut dan ringan ketika Anda menghadirkan warna krem pada furnitur satu set sofa atau aksesoris kap lampu dan karpet. Jika Anda ingin ruang tamu tampak lebih seimbang, Anda boleh sisipkan warna lain seperti putih atau hitam.

Warna putih dapat Anda terapkan untuk plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sementara hitam bisa dihadirkan lewat keberadaan furnitur meja atau aksesoris bingkai foto. Hitam di sini akan membuat ruang tamu tampil lebih elegan. Kesan manis pun dapat Anda munculkan pada bantal-bantal sofa yang dibalut warna pink.

Ruang tamu tampil selaras, nyaman, dan modern.

Add comment


Security code
Refresh