CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Memikat Di Ruang Tamu

Merah merupakan warna yang memiliki kesan kuat sekaligus hangat. Merah melambangkan keberanian, semangat, dan energik. Pada sebuah interior, merah biasanya digunakan untuk membuat aksen yang mengagumkan karena tampilannya yang mencolok mampu mencuri perhatian.

Namun, bagi Anda yang berani, Anda dapat menerapkan warna merah sebagai warna utama untuk menciptakan kesan penuh gairah serta tampak berbeda. Anda bisa mencoba aplikasikan pada ruang tamu sehingga setiap orang yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut dengan suasana hangat yang memikat.

Agar merah tak tampak terlalu berteriak, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna-warna yang termasuk warna netral misalnya warna coklat. Kehadiran coklat akan membuat warna merah terlihat lebih tenang sehingga penghuni tetap merasa nyaman. Selain itu, warna coklat juga mampu menambah kesan hangat yang memberi nuansa keakraban.

Sapukan seluruh bidang dinding ruang tamu menggunakan warna merah. Dalam sekejap ruang tamu Anda terlihat hidup dan membangkitkan semangat. Supaya tak telalu menyala, sebaiknya pilih warna gradasi merah tua.  Nah, setelah itu Anda bisa lakukan paduan warna coklat untuk bagian plafond, furnitur serta aksesoris.

Hadirkan coklat tua pada satu set sofa plus meja dan warna coklat muda untuk arm chair. Begitu juga untuk aksesoris seperti bantal-bantal sofa, kap lampu, bingkai gambar, vas, atau karpet sebaiknya gunakan warna coklat muda.

Dengan demikian, ruang tamu akan terkesan menarik, hangat sekaligus nyaman dan membuat tamu betah berlama-lama di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh