CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning-Putih Menarik dan Tetap Nyaman

Menyambut tamu di ruangan yang terkesan menarik tentu menjadi impian semua orang. Anda bisa membuat ruang tamu di rumah Anda memunculkan nuansa yang memikat sekaligus menyenangkan lewat padupadan warna kuning putih.

Ya, dengan menerapkan kombinasi warna kuning dan putih, Anda akan memperoleh kesan ruang tamu yang tenang namun tetap hangat serta mampu memancarkan nuansa keceriaan yang bisa mendekatkan Anda dengan tamu yang berkunjung. Perpaduan warna kuning putih juga akan menciptakan kenyamanan yang dapat membuat penghuni merasa betah.

Ruang tamu yang tampil berbeda bisa Anda tampilkan dengan memilih warna kuning sebagai warna utama yang dapat Anda terapkan untuk semua bidang dinding. Cerahnya dinding warna kuning akan tetap terlihat lembut dan memberi kesan nyaman saat berpadu dengan lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu.

Karena warna kuning sudah diaplikasikan pada dinding, maka untuk furnitur sebaiknya gunakan warna putih. Namun, Anda masih bisa lakukan perpaduan warna kuning misalnya sofa warna putih Anda sandingkan bersama bantal-bantal warna kuning. Atau dengan menghadirkan meja putih berpadu bunga-bunga warna kuning di atasnya.

Kombinasi warna kuning putih dapat pula Anda aplikasikan pada aksesoris seperti gambar-gambar yang dipasang di dinding. Padupadan warna kuning dan putih yang membingkai ruang tamu, mampu memunculkan nuansa  indah, terlihat terang dan terkesan lapang. Tentu saja suasana akan terasa makin nyaman.

Add comment


Security code
Refresh