CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink-Kuning Cantik Nan Ceria Di Ruang Tamu

Tampilan yang cantik pada ruang tamu dapat Anda munculkan lewat padupadan warna. Agar terlihat lebih memikat, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna cerah misalnya, kombinasi warna pink dengan warna kuning.

Warna pink dan warna kuning, merupakan jenis warna yang sama-sama berasal dari kelompok warna hangat. Pink adalah gradasi dari warna merah yang memiliki karakter hangat, lembut, menenangkan, serta membuat sebuah ruangan tampak manis. Sedangkan warna kuning yaitu sebuah warna cerah yang mampu memunculkan nuansa ceria, terkesan mengundang, dan memberi kehangatan.

Sehingga bila kedua warna tersebut dipadu untuk mendesain ruang tamu, maka Anda akan memperoleh suasana ruangan ceria, nyaman, dan memberi kesan cantik yang membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda terpesona akan tampilan ruang tamu Anda. Untuk membuat suasana tampak tenang serta lembut, Anda bisa terapkan warna pink sebagai latar belakang ruangan.

Sapukan warna pink untuk semua bidang dinding. Ruang tamu Andapun akan terlihat menenangkan dan membuat nyaman penghuni. Tak hanya itu, dari aplikasi pink tersebut, ruangan yang satu ini juga menjadi tampil lebih menggoda. Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna kuning pada furnitur dan aksesoris yang ada di ruang tamu.

Kuning bisa Anda balurkan misalnya pada sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada. Sebaiknya sofa diletakkan menempel di sisi dinding sehingga ruang tamu terlihat kontras namun tetap harmonis. Pasang hiasan dinding berupa lukisan bunga-bunga berwarna pink di dinding agar ruang tamu terkesan lebih cantik.

Add comment


Security code
Refresh