CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Tenang Dengan Ungu Abu-Abu

Memainkan warna-warna yang menenangkan seperti ungu bisa membuat suasana menjadi lebih nyaman. Warna ini dapat Anda pertemukan dengan warna abu-abu yang lembut. Hmmm…kesan damai pun akan kian terpancar.

Paduan warna tersebut bisa Anda aplikasikan pada ruang tamu sehingga bisa memberi nuansa nyaman yang membuat penghuni merasa betah. Sebaiknya gunakan warna ungu pastel dan warna abu-abu muda agar tampilannya dapat menciptakan kesan ruangan yang ringan. Selain itu, aplikasi warna ungu juga membawa suasana anggun yang penuh pesona.

Ungu pastel dengan nuansanya yang lembut bisa dipilih untuk diterapkan pada dinding yang sekaligus sebagai warna dasar ruangan. Anda boleh membalurkan warna ungu pastel tersebut untuk semua sisi-sisi dinding. Dengan begitu, ruang tamu akan memancarkan kesan teduh dan tenang yang membuat penghuni merasa nyaman serta lebih rileks.

Kemudian aplikasikan warna abu-abu untuk bagian furnitur serta aksesoris seperti sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada. Terapkan pula warna abu-abu pada arm chair atau untuk karpet yang digelar di atas lantai. Warna abu-abu yang Anda gunakan untuk membingkai elemen pengisi tersebut membuat ruang tamu menjadi tempat yang tentram, rapi, dan terasa segar.

Jika Anda ingin ruang tamu kombinasi warna ungu dan abu-abu Anda tetap tampil hangat, Anda bisa mencoba hadirkan warna coklat yang dapat diaplikasikan misalnya untuk bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket atau balurkan pula pada meja, bantal-bantal arm chair serta tirai yang dipasang di jendela.  

Dengan demikian, ruang tamu tak hanya menampilkan kesan tenang namun juga memberi nuansa kedekatan bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh