CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Mewahnya Ruang Tamu Dengan Kombinasi Warna Biru Tua-Hitam

Warna biru dalam gradasi yang lebih tua bukan saja bisa memunculkan kesan ketenangan namun juga dapat membangkitkan semangat, tegas, dan tampil kuat. Warna biru ini dapat dihadirkan pada ruang tamu untuk menciptakan suasana atraktif yang modern serta mewah dengan dipadukan warna hitam.

Warna biru tua adalah gradasi dari warna biru yang memiliki tampilan agak gelap, warna ini terkesan kuat serta dapat menstimulir dan mendorong semangat sehingga cocok bila Anda pilih untuk mendandani ruangan yang termasuk living room seperti ruang tamu. Warna biru tua akan terlihat mewah saat Anda hadirkan warna hitam di tengah-tengahnya.   

Untuk memadukan warna biru tua dengan warna hitam di ruang tamu, Anda bisa memilih warna biru tua sebagai warna yang digunakan untuk latar belakang ruangan. Aplikasikan warna biru tua pada dinding dan plafond, untuk mensiasati agar ruangan tak tampak menekan, Anda bisa tambahkan warna putih untuk bagian lantai atau dengan memoles warna putih di salah satu sisi dinding. sehingga ruang tamu tetap terlihat terang.

Kemudian, Anda bisa lakukan paduan warna hitam untuk elemen furnitur seperti satu set sofa plus meja, dan rak penyimpan pajangan dari material kayu. Warna hitam juga bisa Anda terapkan pada aksesoris misalnya, kap lampu, bingaki gambar atau foto-foto. Kesan ruang tamu glamor pun akan tercipta dengan memberi aksen merah pada karpet yang digelar di atas lantai.

Beri cukup pencahayaan agar ruang tamu dengan warna-warna gelap tetap terlihat terang misalnya lewat cahaya buatan berupa lampu atau dengan membuat jendela dengan bukaan yang lebar sehingga cahaya matahari bisa masuk ke dalam ruang tamu di rumah Anda. Dengan demikian, ruang tamu bisa menjadi tempat yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh