CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuiih, Segarnya Ruang Tamu Dengan Perpaduan Hijau-Putih

Tampilkan nuansa segar yang menciptakan kenyamanan di ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan perpaduan warna hijau dan warna putih. Kesan rileks serta menenangkan dari kedua warna tersebut akan membuat penghuni merasa betah.

Hijau ataupun putih merupakan warna-warna yang memiliki karakter segar dan mampu memunculkan kesan tenang yang menentramkan. Jika Anda tertarik, Anda bisa coba aplikasikan pada ruang tamu di rumah Anda. Dengan kreasi warna hijau putih, ruang tamu juga akan tampil lebih modern serta membuat tamu yang berkunjung tertarik untuk berlama-lama berada di rumah Anda.

Beri kesan yang berbeda pada ruang tamu dengan memilih warna hijau muda untuk dasar ruangan yang dipoleskan pada seluruh bidang dinding. Selain membawa atmosfir kesegaran, warna hijau tersebut pun mampu membuat ruang tamu terlihat lebih luas. Ruangan akan tampil makin fresh saat Anda memadukan dinding hijau dengan plafond berwarna putih.

Paduan putih juga dapat dibalurkan kembali pada furnitur sofa atau dapat pula menggunakan warna putih untuk askesoris bantal-bantal sofa, background gambar, kap lampu, serta tirai. Karena tampilan warna putih yang polos dan bersih, maka  keberadaannya mampu membuat ruang tamu tampak rapi, memberi kesan yang leluasa dan nyaman.

Untuk membuat ruang tamu terkesan lebih tegas, tak ada salahnya jika Anda hadirkan sedikit warna abu-abu tua misalnya pada meja, kap lampu gantung, atau lantai. Nuansa yang tentram pun akan tercipta lewat cipratan warna abu-abu tersebut. Berbincang-bincang bersama tamu di ruangan yang menenangkan tentu terasa menyenangkan. Anda bisa coba terapkan di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh