CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Tamu Yang Ceria Menggunakan Warna Oranye

Sambut tamu dengan suasana kehangatan yang penuh keceriaan lewat aplikasi warna oranye. Warna yang cocok digunakan untuk menciptakan kesan penuh keakraban sehingga penghuni bisa merasa betah berlama-lama di area ini.

Pada ruangan yang banyak difungsikan sebagai living area, memang tepat sekali bila dibingkai menggunakan warna oranye. Hal ini karena warna oranye merupakan warna hangat yang mampu membawa atmosfir keceriaan, penuh semangat, atraktif, dan bersahabat. Lewat aplikasi warna oranye, ruang tamu pun akan tampak makin indah.

Agar warna oranye terlihat tetap memberikan kesan yang nyaman, sebaiknya oranye Anda padukan warna krem dan warna putih. Dengan demikian, oranye tidak akan membuat penghuni menjadi hiper-aktif, ruangan pun tidak akan terasa terlalu panas. Nuansa keindahan bisa Anda ciptakan di ruang tamu dengan membalurkan warna oranye pada seluruh bidang dinding. sebagai dasar ruangan.

Oranye tampil dinamis dan tetap memberi nuansa ketenangan saat berpadu dengan warna putih pada bagian kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Warna putih juga akan membuat ruang tamu tampak makin fresh. Lakukan paduan warna yang menciptakan suasan tentram dengan menghadirkan warna krem pada furnitur sofa.

Ruang tamu terlihat cantik berkat keberadaan sofa abu-abu bersanding dengan bantal-bantal warna oranye. Suasana atraktif pun bisa Anda masukkan lewat arm chair yang dapat menambah kesan hangat yang penuh keceriaan. Untuk bagian lantai gunakan warna putih atau dapat juga Anda aplikasikan wara oranye dengan membentangkan karpet warna oranye yang memenuhi lantai.

Hangatnya ruang tamu oranye membuat penghuni menjadi akrab dan tentunya tetap merasa nyaman berkat paduan krem serta putih.

Add comment


Security code
Refresh