CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Tata Ruang Tamu Untuk Sambut Hari Natal

Hmmm…Hari Natal sebentar lagi, sudahkan Anda menata ulang ruang tamu Anda untuk menyambut kerabat yang berkunjung?  Jika Anda ingin saat berkumpul bersama pada perayaan Natal menjadi lebih berkesan, Anda perlu buat ruang tamu Anda tampil berbeda.

Untuk menampilkan nuansa berbeda pada ruang tamu saat Hari Natal bisa Anda lakukan lewat padupadan warna. Contohnya, Anda dapat berkreasi mendesain ruang tamu menggunakan warna kuning sehingga memunculkan suasana Natal yang hangat dan penuh keceriaan. Kesan nyaman pun tetap bisa Anda hadirkan dengan menyandingkan warna kuning bersama warna coklat.  

Terapkan warna kuning pastel dan coklat muda agar ruang tamu tampil ringan serta memancarkan kesan yang lembut menenangkan. Warna kuning pastel tepat bila Anda gunakan sebagai latar belakang ruangan. Aplikasikan warna kuning ini untuk semua bidang dinding sehingga muncul suasana ceria yang menyenangkan. Selain itu, warna kuning juga mampu membuat ruang tamu terlihat menarik dan mengundang perhatian bagi siapa saja yang ada di dalamnya. 

Suasana ruang tamu yang nyaman sekaligus membuat penghuni menjadi lebih akrab bisa Anda buat dengan memasukkan warna coklat tua yaitu pada bagian furnitur seperti sofa, meja, lemari, atau meja sudut. Warna yang senada dapat pula diterapkan untuk aksesoris bingkai-bingkai gambar, karpet, dan elemen lantai.

Nuansa Natal akan terasa saat Anda menghadirkan ornamen-ornamen yang sesuai dengan tema Natal misalnya pohon Natal lengkap dengan hiasan warna merah, bunga dalam pot, serta bantal-bantal sofa yang juga berwarna merah.

Menyambut Hari Natal bersama kerabat terkasih akan makin berkesan bukan ???

Add comment


Security code
Refresh