CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Ruang Tamu Tampil Tenang dan Segar? Terapkan Saja Warna Hijau Abu-Abu

Membuat ruang tamu tampil segar serta memberi kesan yang menentramkan bisa Anda dapatkan lewat aplikasi perpaduan warna hijau dengan warna abu-abu. Dengan demikian, suasana ruang tamu terasa nyaman bagi penghuninya.

Kesan tenang yang nyaman pada sebuah interior banyak ditentukan oleh warna-warna yang diterapkan. Itulah mengapa, Anda harus cermat dalam menentukan warna sehingga suasana yang tercipta sesuai dengan keinginan. Contohnya, jika Anda tertarik untuk memunculkan nuansa tenang yang sekaligus segar, Anda bisa coba aplikasikan warna hijau berpadu warna abu-abu.

Tentu saja karena warna hijau adalah warna yang selalu dikaitkan dengan nuansa alami yang sejuk, tenang, dan membuat rileks. Sedangkan warna abu-abu merupakan warna netral yang mampu membawa atmosfir kedamaian, hening, serta memberi kesan tentram. Anda bisa bermain menggunakan warna hijau untuk menciptakan ruang tamu yang menyegarkan.

Balurkan warna dasar hijau pada dinding ruangan. Agar ruang tamu tetap terlihat lega, gunakan warna hijau muda kemudian kombinasikan dengan memberi sisipan warna putih untuk kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Hal ini sekaligus bisa menambah kesan segar yang menenangkan pikiran sehingga tamu yang berkunjung semakin betah berlama-lama di rumah Anda.

Sementara warna abu-abu dapat Anda aplikasikan pada bagian lantai atau bisa juga untuk furnitur misalnya sofa, meja, dan arm chair. Kombinasikan warna abu-abu pada furnitur tersebut dengan aksesoris bantal-bantal sofa serta karpet berwarna hijau muda segar sehingga suasana tak terlihat kaku atau monoton.

Hmmm…bagaimana, ruang tamu tampil segar, tenang, membuat penghuni merasa nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh