CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Mewah Untuk Kesan Yang Mengagumkan

 

Tenang dan lembutnya paduan warna abu-abu krem akan terlihat mewah saat hadirnya aksen ungu. Kesan tersebut cocok Anda munculkan di ruang tamu sehingga tercipta suasana nyaman yang mengagumkan.

Menyambut tamu dengan suasana yang mengagumkan tentu akan membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa takjub dan tertarik. Bagi Anda yang menginginkan hal tersebut, Anda bisa hias ruang tamu di rumah Anda menggunakan padupadan warna abu-abu, krem dan ungu. Selain mampu menciptakan kesan ruangan terlihat lebih indah, lewat perpaduan warna tersebut, ruang tamu juga akan tampak tenang sehingga penghuni menjadi nyaman.

Lembutnya krem sebaiknya Anda gunakan untuk membalut dinding ruang tamu agar tercipta kesan ruangan yang tenang, lapang, dan tampak ringan. Laburkan juga warna krem pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Pada elemen pengisi ruangan, dapat Anda coba bingkai menggunakan perpaduan warna abu-abu krem.

Hadirkan sofa warna abu-abu yang dapat memunculkan nuansa modern yang elegan, kemudian dikombinasi dengan meja dari material kayu berwarna krem. Tempel aksesoris lukisan abstrak bercorak abu-abu coklat untuk kesan yang lebih selaras. Pada tirai ataupun karpet bisa Anda balut menggunakan warna krem. Ruang tamu pun terlihat makin menenangkan dan memberi suasana nyaman yang membuat penghuni menjadi betah berada di dalamnya.

Hmmm…Anda bisa buat ruang tamu nyaman Anda terlihat kian mewah dengan menghadirkan warna ungu tua yang diaplikasikan pada askesoris bantal-bantal sofa. Dari penerapan warna ungu tersebut, ruang tamu tampil lebih anggun, menarik, dan memunculkan nuansa modern nan elegan.

Paduan warna yang perlu Anda coba nih !!!

Add comment


Security code
Refresh