CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Tenang dan Tetap Menarik Dengan Warna Biru Pastel Berpadu Abu-Abu

Ruang tamu adalah bagian rumah yang menjadi area untuk menerima tamu yang sekaligus dapat memberikan kesan pertama bagaimana tampilan interior rumah secara kelseluruhan. Jadi, wajar saja jika ruangan ini harus dibuat dengan desain yang menarik.

Tentu saja ruang tamu tak hanya harus tampil menarik, yang tak kalah penting adalah dapat memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Salah satu cara untuk memunculkan kesan tersebut yaitu menggunakan paduan warna. Ya, hal ini karena warna merupakan elemen yang memiliki peran utama dalam membentuk sebuah kesan pada sebuah ruangan termasuk ruang tamu.

Anda bisa bebas menentukan warna apa yang akan digunakan pada ruang tamu yang tentunya sesuai dengan kesan yang akan Anda munculkan. Misalnya, Anda menginginkan ruang tamu tampak menarik dan memancarkan nuansa tenang yang menyegarkan, Anda dapat pilih warna biru pastel yang dipadukan warna abu-abu.

Biru pastel dapat Anda terapkan untuk menciptakan kesan lembut, fresh, dan menenangkan sebagai warna utama pada dinding ruang tamu. Biru pastel tersebut juga mampu memunculkan ruangan yang terlihat lebih lapang serta membuat penghuni menjadi rileks. Tenangnya warna biru pastel kian memberi rasa nyaman yang menentramkan dengan hadirnya warna abu-abu pada bagian plafond serta lantai.

Warna yang senada sebaiknya Anda aplikasikan kembali untuk furnitur dan aksesoris seperti sofa lengkap dengan bantal-bantal bercorak abu-abu biru pastel, karpet, ataupun kap lampu. Tambahkan meja dari material kayu berwarna coklat tua begitu juga untuk rak penyimpan pajangan serta meja sudut. Sehingga ruang tamu tampil menarik, nyaman serta memberikan nuansa yang membuat Anda dan tamu terlihat semakin hangat dan dekat. 

Add comment


Security code
Refresh