CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Beda Untuk Sambut Suka Cita Natal

Buat suasana Natal Anda meriah dengan menata tampilan ruang tamu. Mendekorasi ruangan yang satu ini merupakan hal penting yang tidak bisa disepelekan untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dan membuat natal menjadi lebih berkesan.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan suasana Natal di ruang tamu salah satunya adalah lewat padupadan warna. Ya, dengan warna-warna Anda bisa membuat hari Natal terasa semakin menyenangkan. Paduan warna yang dapat Anda coba gunakan diantaranya aadalah warna putih berpadu warna coklat. Dari kedua warna tersebut Anda akan memperoleh kesan sebuah ruang tamu yang damai sekaligus hangat.

Sehingga suasana Natal mampu membawa atmosfir kehangatan antara Anda, keluarga, dan kerabat. Anda bisa hias dinding ruang tamu Anda menggunakan warna putih yang diterapkan sebagai warna dasar. Ruang tamu dengan dinding putih tersebut mampu memunculkan suasana tenang yang menyegarkan serta memberi kesan tentram.

Warna putih juga bisa Anda aplikasikan kembali untuk furnitur dan aksesoris seperti sofa, tirai, kap lampu, serta background gambar. Nah, hangatnya suasana Natal dapat Anda munculkan dengan permainan warna coklat yaitu pada bagian lantai atau poleskan untuk meja, rak pajangan, bingkai gambar, meja konsol, dan karpet.

Selanjutnya hiaslah ruang tamu Anda menggunakan ornamen-ornamen seperti pohon Natal yang di sekelilingnya diletakkan kado-kado kecil, sarung bantal ataupun bunga-bunga cantik dengan warna merah, dan pita-pita Natal yang ditempatkan di sekitar ruang tamu. Hmmm…ruang tamu pun tampak semakin hidup serta terlihat lebih istimewa.

Mendekorasi ruang tamu di Hari Natal tak sulit bukan?

Add comment


Security code
Refresh