CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nih…Warna-Warna Ruang Tamu Untuk Hari Natal

 

Banyak cara untuk membuat perayaan Natal menjadi terasa istimewa. Salah satunya adalah dengan mendandani ruang tamu sehingga mampu memunculkan suasana Natal yang menyenangkan. Anda dapat buat ruang tamu terkesan berbeda dengan merenovasi warna yang diaplikasi pada ruang tamu di rumah Anda.

Berikut adalah beberapa warna yang bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang tamu untuk menyambut suka cita Natal. Diantaranya adalah sebagai berikut:  

  • Merah

Warna yang memberi kesan mewah, membangkitkan semangat, serta membuat ruang tamu tampak lebih menarik dan hidup. Warna ini juga identik dengan perayaan Hari Natal. Anda bisa apliaksikan warna merah sebagai aksen yang mampu menampilkan nuansa hangat yang mengagumkan di ruang tamu Natal Anda.

  • Kuning

Kuning adalah warna yang tepat jika Anda pilih untuk menciptakan kesan keceriaan di ruang tamu sehingga kebersamaan di Hari Natal terasa makin menyenangkan. Warna ini cocok digunakan sebagai warna dasar yang membuat ruang tamu tampil menarik.

  • Putih

Warna yang melambangkan kesucian. Cocok digunakan untuk memunculkan kesan Natal yang penuh kedamaian. Warna ini juga akan membuat ruang tamu Anda tampak tenang dan nyaman.

  • Oranye

Merupakan warna yang memiliki  karakter mirip dengan warna merah, tapi lebih feminin dan bersahabat. Warna yang melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan percaya diri. Oranye juga dapat membangkitkan semangat, vitalitas dan kreativitas. Dapat menimbulkan perasaan positif, senang, dan  gembira. Sesuai diaplikasikan untuk menciptakan kesan suka cita Natal. 

  • Hijau

Yaitu warna yang melambangkna hidup baru, masa depan, harapan dan keremajaan. Warna hijau juga dihubungkan dengan keadilan dan perdamaian.Jadi Anda bisa membingkai ruang tamu di rumah Anda menggunakan warna ini untuk memunculkan suasana Natal yang damai.

 

Jangan lupa hadirkan hiasan-hiasan seperti boneka, pita-pita, serta sarung bantal yang bertemakan Natal atau letakkan pohon Natal di sudut ruang tamu sehingga suasana Natal kian terasa.

Add comment


Security code
Refresh