CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Nyaman dan Menarik Untuk Ruang Tamu Anda

Ruang tamu merupakan bagian yang dapat memberi kesan pertama mengenai bagaimana tampilan interior sebuah rumah secara keseluruhan. Karenanya area ini harus dibuat dengan desain yang apik dan tentu saja memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Ya, ruangan ini memang patut ditata dengan semenarik mungkin, rapi, serta diberi sentuhan yang berbeda agar menciptakan suasana menyenangkan ketika tamu atau kerabat masuk ke dalam rumah Anda. Cara yang paling mudah untuk membuat ruang tamu nyaman nan indah adalah lewat kreasi warna sesuai dengan kesan yang ingin Anda tampilkan.

Misalnya, Anda ingin ruang tamu terlihat tenang, nyaman, hangat sekaligus memberi kesan keceriaan, Anda bisa bermain menggunakan warna kuning. Warna ini dapat Anda pilih untuk dijadikan warna utama yang diaplikasikan mendominasi ruangan. Bingkai seluruh dinding ruang tamu menggunakan warna kuning. Agar tak memunculkan kesan yang terlalu mencolok atau panas, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna putih.

Warna putih bisa dihadirkan sebagai penyeimbang yang diterapkan pada kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Tak hanya itu, paduan warna putih juga akan membuat ruang tamu terkesan lebih tenang, bersih, rapi, dan segar. Sebaiknya warna putih kembali Anda terapkan pada furnitur ataupun aksesoris seperti sofa, kap lampu, background gambar serta untuk beberapa pajangan yang menjadi pemanis di ruang tamu.

Nuansa ruang tamu yang nyaman dapat Anda tonjolkan lewat percikan warna coklat yaitu pada bagian lantai, furnitur, dan aksesoris lain misalnya meja, arm chair, meja konsol, hiasan dinding, serta karpet. Hmmm…ruang tamu pun akan tampil menarik sekaligus memberi suasana yang membuat penghuni merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh