CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cipratan Merah Yang Menarik Di Ruang Tamu Kesayangan

Ruang tamu yang penuh kenyamanan sekaligus menarik merupakan sesuatu yang umumnya ingin dimunculkan oleh pemiliki rumah. Hal ini karena ruang tamu adalah bagian dari sebuah hunian yang digunakan untuk menerima tamu dan memberikan kesan pertama interior secara keseluruhan.

Anda bisa buat ruang tamu di rumah Anda tampil menarik sehingga membuat tamu yang berkunjung merasa betah. Menciptakan keindahan di ruang tamu bukanlah hal yang sulit, Anda cukup aplikasikan warna-warna sesuai dengan kesan yang akan Anda munculkan. Misalnya, agar ruang tamu terlihat cantik serta memancarkan suasana yang hidup, gunakan saja padupadan warna merah.

Tentu saja warna merah harus Anda kombinasikan dengan warna lain supaya tak memunculkan efek yang berlebihan sehingga tetap terasa nyaman. Anda bisa coba padukan warna merah dengan warna putih. Hmmm…dengan hadirnya warna putih, maka merah akan tampil lebih mengejutkan dan dapat menyita perhatian terutama jika Anda gunakan sebagai aksen.

Ya, bingkai dinding ruang tamu Anda menggunakan warna putih yang diterapkan sebagai warna dasar ruangan. Putih sebaiknya diterapkan juga untuk bagian plafond, dengan demikian, ruang tamu akan terkesan luas, bersih, rapi, dan menenangkan. Kemudian, Anda bisa lakukan permainan warna merah sebagai aksen pada furnitur ataupun aksesoris.

Misalnya saja mengaplikasikan warna merah pada sofa, lukisan di dinding, dan bunga-bunga cantik dalam pot yang diletakkan di atas meja sudut. Cipratan merah yang lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih dapat membuat ruang tamu tampil mengejutkan serta menciptakan kesan yang membuat tamu menjadi terkagum-kagum.

Tentu saja lewat perpaduan kedua warna tersebut ruang tamu tetap menjadi tempat yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh