CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuihh, Merah Hitam Yang Mengagumkan Di Ruang Tamu Anda

Sambut tamu Anda dengan kesan hangat yang memikat sekaligus elegan lewat permainan warna merah bersanding dengan warna hitam yang diaplikasikan pada ruang tamu. Dengan demikian, siapa saja yang masuk ke dalam ruang tamu Anda akan terkagum-kagum.

Membuat tampilan ruang tamu yang mencuri perhatian, tentu saja warna merah adalah pilihan yang tepat. Warna ini mampu memberikan kesan hidup serta membuat ruang tamu tampil lebih energik. Karakter merah yang sensual akan terlihat semakin glamor saat dipadukan warna hitam. Tak hanya itu, ruang tamu pun akan tampil elegan, modern, serta hangat.

Agar terkesan tampil beda, Anda bisa coba aplikasikan perpaduan warna tersebut di ruang tamu. Bagi Anda yang berani, tak ada salahnya jika Anda pilih warna merah sebagai warna utama/latar belakang ruangan yang digunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding. Dominasi warna merah akan memunculkan kesan yang kuat, hangat, serta menggairahkan.

Untuk meredam efek merah yang berlebihan, Anda boleh cipratkan warna netral putih pada plafond atau kusen-kusen, jendela, pintu, dan lantai sehingga muncul nuansa seimbang yang menciptakan kesan nyaman. Nah, sedangkan warna hitam lebih cocok digunakan untuk membalut furnitur karena mampu membawa tampilan yang elegan sekaligus mempertegas suasana yang tercipta di ruang tamu.

Aplikasikan warna hitam pada sofa, arm chair, meja, atau meja sudut. Dapat juga Anda gunakan untuk aksesoris seperti bingkai gambar yang ditempel di dinding. Untuk karpet sebaiknya pilih yang bercorak merah agar ruang tamu terlihat lebih mewah. Wow, ruang tamu tampak mengagumkan, dan yang pasti bisa memberi suasana nyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh