CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aihh, Ruang Tamu Warna Biru Terlihat Hidup Lewat Cipratan Warna Merah

Biru yang dingin dan tenang tetap mampu menciptakan kesan kehangatan di ruang tamu berkat kehadiran warna merah. Keberadaan warna merah juga akan membuat suasana manjadi lebih hidup, aktraktif, serta mencuri perhatian.

Disandingkan dengan warna apapun merah akan selalu terlihat menarik dan memberikan kesan yang mampu membuat ruang tamu tampil mengejutkan. Begitu juga saat warna merah dihadirkan ke tengah-tengah ruang tamu yang di desain menggunakan warna utama biru. Nuansa dinginnya biru tetap terasa hangat, tampil energik, ruang tamu pun menjadi semakin nyaman.

Laburkan cat tembok berwarna biru pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Aplikasi warna biru tersebut dapat memberikan pengaruh yang membuat ruangan terlihat menenangkan dan segar. Warna biru akan tampil makin dinamis bila pada plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu Anda beri percikan warna putih. kesan lapang sekaligus bersih pun tak luput tercipta dengan penerapan warna biru pada elemen pembentuk ruangan tersebut.  

Karena biru digunakan sebagai warna utama pada dinding, maka untuk warna merah dapat Anda balurkan pada furnitur misalnya satu set sofa. Warna merah cukup Anda aplikasikan pada furnitur sofa karena meskipun proporsinya kecil namun, merah mampu membawa suasana hidup yang penuh semangat. Dan yang pasti membuat ruang tamu terlihat hidup serta memberi kesan yang mengagumkan.

Agar saat berbincang Anda dengan tamu yang berkunjug terasa semakin hangat dan mengasyikkan, Anda boleh beri sisipan warna coklat misalnya pada lantai, furnitur meja, atau aksesoris bantal-bantal sofa. Ruang tamu tampil memikat serta nyaman, penghuni pun merasa betah ketika berada di dalamnya. Anda bisa coba terapkan di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh