CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu dalam Balutan Merah dan Kuning, Cantik Yeah ?

Menyambut tamu dengan suasana hangat, mewah serta ceria dapat Anda peroleh dengan mengaplikasikan paduan warna merah dan warna kuning di ruang tamu. Nuansa yang tercipta pun mampu memunculkan kesan menyenangkan serta akrab.

Tentu saja tak hanya hangat ataupun ceria namun juga memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. Ya, warna merah dan warna kuning adalah warna-warna cerah yang dapat menciptakan kesan menarik, energik, serta menghidupkan suasana. Warna merah memiliki karakter sensual, penuh pesona, dan terkesan mewah. Sedangkan kuning tampil ceria, memperbaiki mood, menimbulkan nuansa yang mengundang saat di terapkan pada sebuah ruangan.

Jadi, tak ada salahnya jika Anda coba aplikasikan paduan warna merah dan warna kuning di ruang tamu. Sehingga penghuni akan merasa semakin bersemangat dan Anda dapat lebih dekat dengan tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Kuning yang cerah dapat Anda gunakan sebagai warna dasar ruangan, sementara warna merah pas untuk warna furnitur maupun aksesoris.

Pilih gradasi warna kuning pastel agar ruang tamu tetap terlihat lembut dan aplikasikan pada seluruh sisi dinding. Warna kuning akan tampil lebih segar saat Anda tambahkan sisipan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu. Selanjutnya, munculkan kesan yang penuh pesona sekaligus mewah lewat paduan warna merah pada furnitur atau aksesoris.

Misalnya sofa, sarung bantal, dan tirai. Kehadirannya membuat ruang tamu tampak semakin hidup, memberi kesan bergairah. Agar suasana hangat kian kuat terasa, ada baiknya Anda tambahkan warna coklat pada lantai atau furnitur seperti meja, kap lampu, vas bunga, dan hiasan dinding. Ruang tamu tampil cantik, penghuni pun merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh