CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampilkan Kesan Ceria Yang Menyenangkan Di Ruang Tamu Anda

Wah… segarnya balutan kombinasi warna putih dan warna hijau di ruang tamu. Suasana tampak cerah ceria serta menciptakan mood yang baik bagi penghuninya. Tak ada salahnya jika Anda coba paduan warna tersebut pada ruang tamu di rumah Anda.

Untuk warna hijau, Anda bisa aplikasikan gradasi hijau citrus dan hijau daun sehingga ruang tamu tampil lebih selaras serta tampak lebih semarak. Hijau citrus adalah jenis warna hijau yang mampu memunculkan kesan ceria, penuh semangat, dan membawa suasana yang menyegarkan. Sedangkan warna hijau daun memiliki karakter yang menenangkan serta memberi nuansa fresh yang membuat pikiran menjadi lebih rileks. Dipadukan dengan warna putih, ruang tamu pun tampil kian nyaman. 

Untuk menerapkannya, Anda bisa buat permainan warna putih dan warna hijau citrus pada bagian dinding sebagai warna dasar ruangan agar terkesan berbeda. Pada salah satu sisi dinding dapat Anda balurkan warna hijau citrus, sementara sisi dinding sisanya gunakan warna putih. Ini akan menjadi aksen dinding yang membuat ruang tamu terlihat menarik sekaligus membangkitkan semangat.

Warna hijau citrus juga sebaiknya diterapkan pada lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Untuk furnitur, akan lebih cocok jika menggunakan warna hijau daun namun, bisa juga mengapliksikan warna hijau citrus. Misalnya sofa dipadukan dengan meja warna hijau citrus. Sehingga ruang tamu Anda terkesan lebih harmonis.

Sementara untuk aksesoris, ada baiknya dipoles dengan warna putih agar memberi kesan ruang tamu yang rapi, bersih, dan lapang. Bingkaikan warna putih misalnya untuk kap lampu, bantal-bantal sofa, background gambar, tirai, dan karpet. Suasana ceria yang nyaman dapat menciptakan kesan menyenangkan di ruang tamu Anda.

 

 

Add comment


Security code
Refresh